Download Game Gratis "13 Kerajaan" Asli Buatan Indonesia

Ada satu info game yang mantep... Saya pikir ini game lumayan juga buat ukuran bikinan orang Indonesia, saya ampe katagihan.. Hehe... Kemarin saya memainkan game ini sambil menunggu azan magrib tanda berbuka puasa tiba. Mungkin anda semua ingin mencoba untuk memainkan game asli buatan Indonesia ini.. Saya kasih liat "anuan" gamenya deh...

Tipe : Turnbase strategy game
(game strategi bergiliran)
Koneksi : Multiplayer Offline game
(banyak pemain tetapi tidak butuh internet)
Pemain : 1 sampai 13 pemain dalam 1 komputer PC

Programmer : David Setiabudi,S.Sn,AmRO.
Music : Eko Ramaditya Adikara Aurora


Game 13 Kerajaan ini adalah game strategi perang kerajaan yang dapat dimainkan oleh 1 sampai 13 orang pemain secara bergiliran. Anda dan teman-teman anda menjadi seorang raja di suatu wilayah. Pemenangnya adalah Raja yang dapat mempersatukan ke 13 kerajaan dan menjadi Kaisar.

Pilihan Strategi sangat banyak, mulai dari Militer, Politik, Serang, Pindah, Pembangunan, Perburuan, dll. Dalam pilihan strategi tersebut ada sub-strategi lagi, misal: Militer, setelah pilihan Militer ada 3 pilihan lagi: Cari prajurit, Latih prajurit, Pasukan Khusus. Pada strategi Politik, ada percabangan sub-strategi: Bantu Rakyat Miskin, Rekrut, sebar gossip, sabotase, hadiah. Ada juga option memberantas koruptor di pembangunan kerajaan. Banyak pilihan yang asyik.

Unit tempur di dalam game ini Infantri, Kavaleri, Pemanah, Pemanah Api, orang-orangan, ahli ilusi, penyemangat, dan gerombolan POCONG!

Game ini memiliki 7 skenario cerita yang dapat anda pilih, dan anda bisa menjadi raja yang mana saja. Dilengkapi juga dengan 2 skenario Skirmish/Perang kecil dimana ada 5 foto raja yang dapat anda edit menjadi foto anda dan teman-teman. Foto tsb ada di (biasanya) C:\Program Files\DavidSoftware\13kerajaan
Gunakan software pengedit foto anda, buka file jpg-nya dan timpa dengan foto anda, sebaiknya sudah diedit dengan kostum.

Informasi tambahan:
- Ada 4 slot fasilitas load dan save melengkapi game 2 bahasa ini.
- Karakter-karakter game ini menggunakan foto. Kaisar Xudu dalam game ini diperankan oleh Kepala Jurusan FSRD Universitas Tarumanagara-Jakarta.
- Pakaian adat gaya Jawa, Padang, dll menambah daya tarik game ini.


Download gratis:

http://rapidshare.com/files/14515165...ajaan.zip.html

kalo ga bisa kesini :
http://www.divinekids.com/13kerajaan.zip

ATAU

http://www.fileden.com/files/2008/7/...13kerajaan.zip

Oke deh silahkan download ya...

Popular Posts