Teroris Tewas di Temanggung Lebih Mirip Preman Pasar Daripada Noordin



Free Website Hosting

Pengamat intelijen Dyno Chressbon meyakini tersangka teroris yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung bukan Noordin M Top. Bahkan Dyno menilai secara fisik jenazah tersangka lebih mirip 'preman pasar' dibandingkan Noordin.

"90 Persen berbeda bentuknya dari sketsa wajah dan gambar (Noordin) yang terpublikasikan," kata Dyno yang telah melihat gambar jenazah tersangka teroris, dalam perbincangan dengan detikcom, Sabtu (8/8/2009) pukul 16.50 WIB.

Dibandingkan dengan gambar Noordin yang disebar Polri selama ini, menurut Dyno, karakteristik jenazah tersebut lebih Jawa, kurus, rambut ikal, dan ada kalung karet di leher. "Lebih mirip preman pasar daripada Noordin M Top," ujar Dyno yang dekat dengan tim antiteror ini.

"Sampai hari ini tidak ada statemen resmi bahwa itu adalah Noordin M Top," imbuhnya. Meski demikian, Dyno berpendapat, untuk hasil pastinya sebaiknya menunggu hasil tes DNA. Hal ini searus dengan pernyataan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Susno Duaji yang menyatakan, pihaknya tak mau buru-buru menyimpulkan bahwa jenazah korban tewas adalah Noordin. Pihaknya masih menunggu tes DNA.

Comments

Popular Posts