Nimbuzz 2.0 untuk Symbian

Hingga saat ini, tampilan tombol menu Nimbuzz untuk Symbian menjadi pusat titik koneksi untuk semua teman, fitur dan pengaturan.

Versi 2.0 memiliki sebuah antarmuka dan fitur-fitur baru. Download sekarang juga!

Anda akan melihat desan baru dengan banyak Tab. Dapat berganti dengan cepat dari fitur kegemaran Anda yang satu ke yang lainnya dengan jalan browsing melalui 4 tab: Nimbuzz (daftar - teman), Chat, Panggilan Telpon, dan pesan.

Namun masih banyak hal lainnya! Kami memiliki daftar yang panjang akan pembaharuan pada versi ini:

* Anda dapat mengurutkan teman Anda berdasarkan favorit Anda. Orang yang Anda sering hubungi, dapat muncul pada bagian atas daftar teman Anda.
* Memilih Nada Panggil kegemaran untuk nada chat, pesan, dan telpon.
* Langsung dapat membuat panggilan SkypeOut dari tab ponsel; selalu amati kredit SkypeOut Anda saat ini dan nama Anda yang tertera di tab/layar.
* Dengan menekan tombol “hang-up” warna merah, kini berfungsi menyembunyikan Nimbuzz.
Chats - Di akses dengan cepat dari sebuah tab terpisah; scan pesan baru di chat, chat grup, dan chatroom. Mengaktifkan pesan chat yang tampil menggunakan tab Nimbuzz-style (dengan predikat username) dan di tampilan rangkuman.

Groups - Menampilkan satu kontak grup satu persatu. Pindah dengan cepat antara grup satu ke lainnya dengan mengklik bagian atas grup aktif . Dapat mulai konfrensi

SkypeOut - Melakukan panggilan SkypeOut dari tab panggilan telpon; selalu amati kredit SkypeOut saat itu dan username Anda.

Profiles - Kini termasuk lokasi. Lihat tampilan pembesaran dan pengecilan gambar! Lihat lokasi teman Anda dengan menggerakan tab lokasi di profil (hanya tersedia bagi pengguna Nimbuzz dengan ponsel yang mendukung fitur ini).

IM Buddies: Masukan kontak, urutkan (demikian juga tampilan grup baru), tunjukan teman yang Offline, dan pengaturan umum

Settings - Pengaturan layar baru, penyusunan yang lebih intuitif.

Phone Calls - Lihat dengan jelas operator (VoIP) yang Anda gunakan untuk melakukan panggilan ke telpon fix dan ponsel. Pindah dari satu operator ke lainnya atau jenis panggilan satu ke lainnya. Melakukan panggilan ke kontak yang ada di ponsel Anda atau dengan menekan nomor telpon. Kirim SMS undangan gratis ke teman Anda!

Peningkatan kinerja SIP - Dukungan penyedia SIP telah meningkat dan masalah jaringan/firewall telah terkurangi. Selain itu, daya tahan batere telah ditingkatkan ketika Anda menggunakan ponsel untuk melakukan panggilan SIP.

Pengaturan Sambungan Baru -Memulai Nimbuzz tanpa harus memilih titik akses. Atur titik akses standar Anda dan pilih ke bagian otomatis yang telah terkonfigurasi ke akses Wi-Fi.

Seperti biasa, beritahu kami pendapat Anda! Kami ingin mendengar masukan dari Anda.

Comments

Popular Posts