PCMAV 2.0b Update Build2 "Antivirus terbaik produk dalam negeri"


Update Build2 hadir dengan penambahan 10 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.0b sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Dan untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat download yang saya sediakan di bawah.

Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

About Virus Astuty

Astuty. Virus lokal satu ini memiliki pesan cinta yang disampaikan pada browser. File pesan bisa Anda temukan pada direktori Windows dengan nama Notic.htm. Ia menggunakan icon mirip dokumen MsWord dalam penyamarannya. Ukurannya sekitar 617KB, di-pack menggunakan UPX. Virus ini akan memalsukan file .DOC yang ia temukan, dengan cara menyembunyikan file .DOC yang asli dengan memberinya attribut hidden, lalu menggantikannya dengan file virus dengan nama file yang hampir sama.

Daftar tambahan virus hingga PCMAV 2.0b Update Build2:

* Astuty
* Astuty.htm
* Autoit.DL
* Autoit.DM
* Autoit.DN
* Autoit.DO
* Autoit.DP
* FullHouse.B
* FullHouse.C
* FullHouse.jpg
* GhostyNet.A.html
* JeyJey
* LegendOfAang.vbs
* LegendOfAang.vbs.inf
* RezaTera
* RezaTera.bat
* Stargate.C
* Stargate.C.bat
* Stargate.C.html
* Zul

AREA DOWNLOAD


Comments

Popular Posts