Kumpulan Custom ROM yang Cocok untuk Acer Liquid E2 Dan Smartfren Andromax Semua tipe (UPDATE)

MIUI v5 buat Acer Liquid E2  Tapi bisa juga buat semua Hp android MTK base(mt5xx)


Link DOWNLOAD


antutu benchmark di ale2 (v370) saya



MIUI V5 3.9.6 Andromax U LE | Custom ROM AULE





ACRODEX ROM

Berikut tutorialnya.
 Install CWM Anda bisa mendapatkannya disini . (Catatan, tampilan CWM terbalik) Simpan di sdcard (jangan di dalam folder) Kemudian buka setting,
pilih About Phone, pilih System Update, pilih File Explorer, pilih file yang Anda download tadi.
Tunggu hingga reboot.
 Install ROM Download ROM Acrodex V2 disini. Letakkan di sdcard (jangan di dalam folder). Matikan HH Anda, kemudian boot ke CWM (tekan power + vol - sampai keluar logo smartfren) Silakan backup data Anda terlebih dahulu.
Caranya lihat postingan saya tentang Cara Backup Data Android Kalau sudah pilih wipe data/reset factory Kemudian pilih wipe partition cahce Kemudian pilih advanced dan pilih wipe dalvik Kembali lagi (Go Back) kemudian pilih install from sd card, kemudian pilih file zip yang Anda download tadi. Tunggu hingga selesai,

ketika ada pertanyaan Disable Recovery Flash pilih YES agar CWM Anda tetap terinstall. Kemudian pilih reboot system. Selamat Anda seudah berhasil menginstall Acrodex V2. Tetapi masih ada bug di bagian setting.
Fix dengan ini. Extract kemudian ubah permissionnya menjadi rw-r--r--, lalu pindahkan ke system/app (Catatan: Anda harus menginstall Root Explorer untuk sesi ini) Setelah selesai langsung reboot kembali.

Kemudian masuk ke setting, pilih Developer Options, centang Force GPU Rendering. Tweak Andrenaline Engine 4.4 Download filenya disini. Install lewat CWM seperti biasa. Walkman Altis v1.0.8 Download filenya disini.
Extract filenya kemudian set permission menjadi rw-r--r-- Pindahkan ke system/app Reboot HH Anda Bagaimana perbedaannya dengan HH Anda sebelumnya? Lihat score anTuTu saya.
Semoga postingan saya ini bisa membantu Anda semuanya.

Comments

  1. maaf gan untuk patching bug nya itu gimana ane kurang jelas, soale agan cuma nulis "fix dengan ini" maksud "ini" itu apa gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts