BERLUSCONI: SEMUA SALAH ANCELOTTI!

Silvio Berlusconi menganggap Carlo Ancelotti sebagai penyebab gagalnya AC Milan musim ini.

Keinginan Carlo Ancelotti untuk tetap bertahan melatih di AC Milan dimentahkan oleh Silvio Berlusconi dalam pernyataannya yang dimuat oleh La Repubblica.

Berlusconi dengan terus terang menganggap Ancelotti sebagai biang keladi gagalnya Rossoneri menjadi scudetto musim ini.

"Kami tidak bisa menjadi juara karena Ancelotti. Seringkali kami tidak menerapkan taktik yang tepat. Kami mempunyai banyak pemain yang mampu mendribel bola dengan baik dan seharusnya permainan kami mengandalkan mereka, namun yang kami lakukan adalah sebaliknya."

"Selain itu kami sering kebobolan menjelang pertandingan berakhir dan pastinya ada alasan mengapa hal itu terjadi," kecam Berlusconi.

Berlusconi sebelumnya hanya mengatakan kalau masa depan Ancelotti baru akan ia putuskan setelah musim ini berakhir dalam pertemuan yang akan ia adakan bersama Carletto.

Pernyataan terbaru Berlusconi yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Italia itu tentunya memberi indikasi tentang apa yang akan terjadi dalam pertemuannya bersama Ancelotti.

Gazzetta dello Sport melaporkan kalau pihak Rossoneri lewat wakil presiden Adriano Galliani tidak mau menanggapi lebih lanjut mengenai berita di La Repubblica tersebut.

"Sebagai seorang direktur klub, saya tidak ingin mengomentari pernyataan presiden kami yang dimuat di surat kabar. Kami hanya akan memikirkan masa depan setelah kami berhasil mendapatkan tempat untuk Liga Champions."

Bila Ancelotti meninggalkan San Siro, telah banyak nama pelatih lain yang siap menggantikan dirinya. Marco van Basten yang mundur dari posisi yang sama di Ajax Amsterdam juga termasuk sebagai nama baru dalam daftar kandidat pelatih.

Comments

Popular Posts