SAMSUNG Galaxy Note 3

Surf Traffic Exchange

Smartphone keluaran Samsung ini merupakan produk inovatif yang menggabungkan konsep smartphone dengan tablet yang dikenal juga dengan sebutan phablet. Samsung Galaxy Note 3 dilengkapi dengan S Pen yang memberikan pengalaman yang intuitif untuk menulis, menggambar dan mengerjakan berbagai hal di smartphone anda. Selain itu, Galaxy Note 3 memiliki desain yang sangat premium serta di lengkapi dengan fitur- fitur canggih seperti, touch-free voice control, sistem pencarian file yang terpadu, New easy clip, transfer file yang mudah, multi window dan lain-lain. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP dengan Smart Stabilization dan LED Flash untuk menangkap momen penting di tempat gelap sekalipun. Dengan Android 4.3, prosesor Quad Core dan RAM 3GB anda dapat melakukan segala sesuatu dengan cepat dan mudah. SAMSUNG Galaxy Note 3 [N-9000] - Black


Desain yang Premium

Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan desain yang elegan dan slim. Cover belakang Samsung galaxy Note 3 terbuat dari kulit sintetis premium yang nyaman saat digenggam dan tidak terasa licin. Selain itu terdapat pula akses jahitan klasik, sehingga semakin menambah kesan tampilan yang ekslusif dan premium.

Layar Super AMOLED berukuran 5.7 inch

Galaxy Note 3 memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixels Dengan kerapatan pixels mencapai 386 ppi. Dengan resolusi tersebut Anda akan mendapatkan tampilan Full HD yang jernih dan tajam pada layar super AMOLED berukuran 5.7 inch nya. Aktifitas menonton video, bermain game dan membaca konten saat browsing menjadi menyenangkan menggunakan Samsung Galaxy Note 3.

Performa Maksimal Dengan Quad Core dan RAM Besar

Galaxy Note 3 dilengkapi dengan prosesor Octa core (Quad Core 1.9 GHz & Quad core 1.3 GHz yang akan memberikan performa yang cepat dan responsif untuk menjalankan aplikasi apapun di smartphone anda. Prosesor tersebut di dukung oleh RAM 3 GB yang akan memberikan keleluasaan untuk menjalankan berbagai apps secara bersamaan (multitasking) dengan mulus dan tanpa ada hambatan. Performa yang menakjubkan ini juga diimbangi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3200 mAH agar dapat menemani anda menjalankan aktivitas sepanjang hari.

Produktif dengan Multi Window dan My Magazine

Dengan Multi Window, anda dapat membuka dua aplikasi yang berbeda secara bersamaan untuk mengerjakan dua hal penting sekaligus pada 1 layar Samsung galaxy Note 3. Disamping itu, Anda pun dapat dengan mudahnya drag & drop gambar atau kata-kata yang diambil dari jendela satu ke jendela yang lain atau jendela ke dua menggunakan mode drag and drop. Dengan menggunakan multi window ini, Anda bisa melakukan multitasking yang efektif dan meningkatkan produktivitas anda. My Magazine dapat menyajikan konten-konten sosial media dan berita sesuai keinginan anda dengan antarmuka pengguna seperti membaca majalah.

Kemudahan Berinteraksi Dengan S Pen

Anda dapat berinteraksi dengan smartphone anda dengan cara intuitif melalui S Pen. Input handwriting memungkinkan anda untuk menulis email, mengambil catatan, bahkan menggambar dan membagikannya ke orang-orang terdekat. Anda pun cukup meng klik tombol pen untuk langsung bisa mengakses fitur Air Command yang menawarkan 5 fitur yang berguna dari S Pen, yaitu Action Memo, S Finder, Pen Window, Screen Write dan scrapbook. Nikmati performa yang optimal dalam menjalani rutinitas Anda Setiap hari.

Kamera 13 MP + LED flash dan 2MP dengan fitur Autofocus

Kamera 13 Megapiksel yang terdapat dalam Samsung Galaxy Note 3 akan memberikan ketajaman gambar yang sempurna. Galaxy Camera juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti Drama Shot untuk mengambil gambar yang lebih dramatis serta Touch Eraser untuk menghapus gangguan yang tidak diinginkan.

autosurf

Comments

Popular Posts