25.5.10

Anggito: Jangan Sewenang-wenang Jadi Pemimpin


Anggito Abimanyu berpesan kepada mantan pegawainya di Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kemenkeu, agar tidak sewenang-wenang kala menjadi pemimpin nantinya.

"Apa yang saya lakukan adalah yang lazim dan biasa, mari kita camkan, menjadi pemimpin itu hanya sementara, tidak ada pemimpin yang abadi, makanya jangan sewenang-wenang. Orang lain juga punya harga diri jadi sebaiknya tidak sewenang-wenang," ujarnya dalam acara perpisahan di kantor BKF, Senin (24/5).

Kalimat tersebut sepertinya agak menyentil beberapa pihak. Ia pun sekali lagi menyampaikan agar manusia semestinya tidak takut dengan manusia melainkan dengan Tuhan. "Kita tidak boleh takut pada manusia,

tapi kepada Allah," tandasnya.

Dalam sambutan terakhirnya tersebut, Anggito menyampaikan bahwa keputusan pengunduran dirinya tersebut adalah murni untuk menjaga harga dirinya.

"Jangan lagi ada yang menagisi kepergian saja. Saya tidak punya kata-kata lain selain ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada BKF dari saya dan keluarga. Biarlah saya menjadi orang terakhir yang menghadapi masalah ini," ujarnya.

Ditulis Oleh : Satria // Tuesday, May 25, 2010
Kategori:

1 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

LINEX - The Best Free Link Exchange Service
AutoSurf Traffic Exchange: Powerful Results with SEO tips | 10KHits - 10KHits provides quality traffic hits to your personal or business websites.
Satria Selaawi™ © 2014. Powered by Blogger.