9.9.09

Sheila Marcia Bakal Gugurkan Kandungan





Membesarkan kandungan di dalam penjara tidak pernah terpikirkan di benak Sheila Marcia Joseph sebelumnya. Memang, wanita mana pun tak ada yang ingin mengalami kejadian seperti itu. Tapi mau bagaimana lagi, kewajiban Sheila sebagai warga negara yang taat hukum harus dijalaninya. Siap atau tidak, ia harus mendekam di penjara dalam keadaan positif hamil. Mampukah Sheila menjalaninya?

Ibunda Sheila, Maria Joseph, yang ditemui di luar Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (8/9) menuturkan jika ia selalu memberikan dukungan kepada putrinya. Ia juga tidak terlalu khawatir karena di dalam penjara pun sudah ada tim medis yang siap sedia membantu Sheila.

"Tentunya sebagai public figure dia nggak ingin melakukan aborsi ataupun lari dari hukum. Pokoknya dia jangan lupa sama cairan dan supaya makan terus," kata Maria.

Dalam kunjungannya kali ini, Maria mengaku ada yang sudah berbeda. Ia tidak lagi kebingungan menyiapkan apa saja yang dibutuhkan putrinya di dalam terali besi. Maklum saja, penjara bukan hal baru bagi Sheila yang sebelumnya sudah berada di sana selama 7 bulan.

"Tadi bawa perlengkapan seperti sabun dan segala macem, tapi nggak semua sih, karena Sheila itu sekarang sudah beda. Dia sekarang sudah besar," pungkas Maria. (kpl/ant/boo)

Ditulis Oleh : Satria // Wednesday, September 09, 2009
Kategori:

 

Blogroll

LINEX - The Best Free Link Exchange Service
AutoSurf Traffic Exchange: Powerful Results with SEO tips | 10KHits - 10KHits provides quality traffic hits to your personal or business websites.
Satria Selaawi™ © 2014. Powered by Blogger.