Marshanda Dirawat di Ruang Isolasi

Free Website Hosting
Setelah bikin geger gara-gara video rekaman ‘curhat’nya beredar di internet, Marshanda dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Bintang sinetron Cinta Bunga ini bahkan diisolasi di ruang khusus Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Rianty Sofyan, ibunda gadis yang akrab disapa Chacha ini mengungkapkan, anaknya menderita penyempitan syaraf di bagian tengkuk hingga punggung.Keterangan itu juga dibenarkan dr Paulus yang bertindak sebagai dokter keluarga.

“Keadaannya sudah banyak kemajuan. Saya prediksi, selama beberapa bulan masih harus istirahat,” ujarnya seperti dilansir Liputan6.com. Meski begitu, kondisi kekasih VJ Ben ini tetap mengkhawatirkan.

Sementara Nilia, manajer Marshanda tak mengelak bahwa kondisi emosi pemilik nama Andriani Marshanda itu masih labil akibat penyakit syarafnya itu. Guna mempercepat kesembuhannya, Marshanda kini dilarang mendekati internet, terutama situs YouTube.

“Dia (Marshanda) belum boleh tampil di muka umum karena emosinya belum stabil. Ia dirawat di RS demi penyembuhan total,” tutur Nilia, Selasa (18/8) sore.

Nilia dan keluarga berharap artis cantik multitalenta ini lekas sembuh. Karena itu, selain dilarang ber-YouTube, dara kelahiran 10 Agustus 1989 itu juga tidak diperkenankan bertemu orang lain kecuali keluarganya. “Soalnya, jika tidak dia bisa secara tak sadar melakukan perbuatan yang tak terduga. Misalnya, aksi marah, menangis dan bernyanyi di YouTube,” katanya.

Cobaan yang dialami Marshanda ini mendapat tanggapan serius dari psikolog Tika Bisono. Menurut Tika, apa pun yang saat ini dia alami merupakan hasil akumulasi yang berubah menjadi histeria. “Dalam video itu terekam suatu ‘ledakan’. Sudah terlalu lama dipendam,” beber Tika.

Comments

Popular Posts