15.7.09

Windows XP, Pengaruh Lebih Kuat Dibanding Windows 7

Free Website Hosting
Pada Senin (06/4) lalu, Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan menawarkan kemampuan kepada customer yang ingin membeli PC Windows 7 untuk melakukan downgrade ke Windows XP, sama seperti yang dilakukan kepada Windows Vista. “Kami akan memberikan hak untuk user agar dapat men-downgrade dari Windows 7 ke Windows XP dengan cara yang sama seperti Windows Vista. Volume lisensi customer juga menjadi pilihan bagi customer bagi yang akan men-downgrade Windows 7 ke versi sebelumnya.” ungkap pihak Microsoft.
Microsoft, seperti yang dikutip Channelweb, customer dapat melakukan instalasi Windows 7 adalah menghapus system Windows Vista terlebih dulu, jika memang sudah terinstal dalam PC. Pengumuman tersebut juga secara virtual menggaransi jika perusahaan ingin menggunakan Windows 7 dan menghilangkan Windows Vista secara keseluruhan.
Untuk saat ini Microsoft belum mengatur deadline hak downgrade Windows 7. Namun, menurut AppleInside, Windows 7 akan hadir di bulan Oktober, and pada waktu itulah Microsoft akan membuat OEM (Original Equipment Manufaturer) untuk downgrade Windows 7 Professional ke XP hingga 30 April 2010.
Sementara Todd Swank, wakil presiden Nor-Tech di Minnesota mengungkapkan bahwa adanya hak downgrade Windows 7 ini membuktikan masih kuatnya eksistensi Windows XP di kalangan customer. Sedangkan tanggal 14 April mendatang, Microsoft akan menghentikan penawaran patch bug gratis untuk customer dan versi retail Windows XP. Stelah tanggal tersebut, pengguna XP harus membayar support untuk perbaikan insiden bug, walaupun Microsoft masih mengirimkan update keamanan XP secara gratis hingga 2014.

Ditulis Oleh : Satria // Wednesday, July 15, 2009
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

LINEX - The Best Free Link Exchange Service
AutoSurf Traffic Exchange: Powerful Results with SEO tips | 10KHits - 10KHits provides quality traffic hits to your personal or business websites.
Satria Selaawi™ © 2014. Powered by Blogger.